Mengabdi dan Berkarya untuk Rakyat

Minggu, 20 Maret 2011

Menabur Kasih Meraih Bakti


Aktifitas  Wakil Rakyat di hari Libur,Jamil Zeb Tumori

Meskipun pada Pemilu Legislalif masih lama lagi dan Pileg yang lalu keluarga Rahimin Pasaribu dan istrinya Rupaida Rambe  yang tinggal di jln Sm Raja Gang Si Hopo-hopo  Kelurahan Aek Manis  Sibolga tidak memberikan suaranya pada Jamil Zeb Tumori Wakil Rakyat dari Partai Golkar , tidak pernah membedakan ketika sudah terpilih atau tidak  jadi Anggota DPRD Sibolga,hal itu terbukti ketika dihari libur kantor masih meluangkan waktu mengunjungi Rupaida Rambe 47 tahun penderita Tumor Abdomen  (19/3 ) di kediaman suaminya Rahimin lelaki yang  kesehariannya  sebagai  penarik becak dan punya tiga  orang anak dan dua orang masih sekolah.
Sebagai Wakil Rakyat,Saya sekarang Milik Rakyat  Sibolga dan Saya ada karna Doa dan Dukungan dari Masyarakat serta  tetap mempertanggung Jawabkan semboyan “Berkarya dan mengabdi untuk Rakyat “.
Demikian Filosofi Politik yang saya Tanamkan dalam Kehidupan sehari hari dalam bekerja,  bergaul dan bermasyarakat  dimana saja Saya berada.
Jamil Zeb Tumori  “ Berita  Br Rambe penderita Tumor Abdomen ini baru dua hari Saya terima beritanya dari Sahabat Saya Dedi Sutomo,Sag  dan berharap permasalahan ini mendapat perhatian  dan menjadi  momen yang tepat melakukan aksi Sosial  merayakan Hut Kota Sibolga yang ke 311. 
Sebagai wakil Rakyat  tentunya kehadiran ini menjadi sebuah bentuk Kepedulian antar Sesama dan  Saya akan memberikan yang terbaik bagi Rakyat maka hari Senin ini sdri Rupaida Rambe kita bawa ke RS FL Tobing  untuk dapat diperiksa kesehatannya karna  Kepala RS FL Tobing sudah kita hubungi dan menyambut dengan baik kehadiran Pasien kurang mampu tersebut.
Jamil Zeb Tumori Menambahkan, Dibawa himpitan hidup pasien ini maka diharapkan Kepada Dinas Pendidikan Kota Sibolga ambil bagian menyelamatkan  perjalanan Pendidikan Kedua Anak yang Sakit ini,jangan biarkan sekolah Mereka putus di tengah jalan karna masih banyak jalan yang di tempuh menyelamatkan Pendidikan mereka dengan memberi  bantuan khusus Murid dan  bantuan Pelajar  Miskin.
Masih menurut Jamil.Z,Pihak keluarga harus menerima kenyaataan ini dengan tegar dan harus bangkit berjuang dan tak berlama-lama dalam kesedihan karna Allah,Tuhan YME tahu yang terbaik bagi ummatnya,tidak akan mencoba  ummatnya bila dia tidak sanggup menerimanya.
Allah,Tuhan YME senantiasa menyanggi orang-orang yang di cobanya karna Dia punya Rahasia yang terbaik kelak di kemudian hari  dan kepada masyarakat yang punya rezeki Lebih mari kita mengulurkan tangan ,Karna dalam rezeki Mu ada Rezeki orang lain,ujar Jamil penuh harap.
Dedi Sutomo.SA,g menambahkan “ Dengan pemberitaan ini ,kita mencoba menggugah hati Pemerintah melakukan Aksi Kemanusian yang lebih nyata dan meminta kepada Walikota dan Wakil Walikota  berkenan  membantu si Penderita Tumor dan keluarganya.
Kepada RS FL Tobing agar memberikan pelayanan yang maksimal karna kita tahu bahwa si Pasien  ini adalah  orang tak mampu dan merupakan pengguna SKTM ( Surat Keterangan tidak mampu ) dalam  berobat dan bukan peserta Jamkesmas.
Rahimin Pasaribu mengatakan “ Terima kasih atas kehadiran melihat dan memperhatikan  kesehatan keluarga saya,Sebagai wakil Rakyat yang datang kami tak mendunganya dan tentunya menggantungkan harapan agar memberi jalan  demi kesembuhan istri saya. 
Rupaida rambe sudah menahan sakitnya selama 3 tahun dan baru tiga bulan ini perutnya membesar  diawali  dengan susah tidur dan berdasarkan surat rujukan dari Puskesmas Aek Habil yang di tanda tangani oleh Dr Tity Suharty,H  maka istri saya di analisa mengindap penyakit Tumor Abdomen .
Saya sudah pernah bawa berobat ke Rumah Sakit  tapi biaya dan obat-obatanya sangat mahal saya tak punya uang lagi untuk mengobatinya karna  untuk makan sehari-haripun dan biaya sekolah anak maka saya harus banting tulang lebih  dan berharap Pemerintah Kota Sibolga dan masyarakat  dermawan berkenan kiranya ,menghapus air mata dan mengurangi  penderitaan panjang istri saya,ujar Rahimin Pasaribu penuh harap.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar